Iswanto Ginting

KUMPULAN PUISI

Jumat, 20 Februari 2009

PUISI INI UNTUKMU

"Kapan kau tulis puisi untukku?", tanyamu waktu itu
Ya, aku sering menulis puisi untukmuuntukmu saja,

seperti yang kulakukan saat ini

Dalam imajiku, kau adalah wujud yang istimewa

Sosok yang takhenti kugambar di langit tanpa batas khayalku

Tak lekang oleh waktu, pun jarak yang menempatkan kita dalam dimensi yang

berbeda
Kau seperti bayang

Ya, semu tapi nyata (atau sebaliknya ?)

Kau seperti udara

Ya, tak nyata tapi ada

Kau seperti angin semaumu, sesukamu


Ah sudahlah, aku tak punya cadangan kata-kata lagi. Aku tak bisa mengibaratkamu dalam prosa yang indah. Aku hanya bisa melukismu dalam khayalku. Mungkin, nanti saat kutemukan pilihan kata akan kutulis lagi bait-bait untukmu.


Oh ya, ini tentang waktu, takdir dan gulungan masa yang menyambung usia kita. Menorehkan kisah dalam kanvas hidup. Mungkin benar, waktu saja yang berhak mengatur segala, dia yang mendatangkanmu padaku lantas merenggutmu pula. Tpai tidak....! kau takkan pergi, demikianlah "kau" hidup di jiwaku, "kau" akan selalu ada untukku.


Aku ingin berjalan-jalan lagi denganmu. Menyusuri setapak demi setapak usia yang membuat kita dewasa. Menyapa tokoh dalam komik dan manga, berkenalan dan bercengkrama tentang kisah negeri antahberantah. Saat imaji kita menembus batas waktu.

Sudahkah Anda Membaca di Bawah ini..?



Comments :

0 komentar to “PUISI INI UNTUKMU”

Posting Komentar

'Create your ads
PASTE IN YOUR BLOG..!!
LENCANA FACEBOOK
Iswanto Ginting Sugihen Kutambaru Simalem Nari
 

Copyright © 2009 by Iswanto Ginting.S

Template by Icha-Nangin | Dunia Malam