Iswanto Ginting

KUMPULAN PUISI

Rabu, 11 Februari 2009

BUaT_CINTAq


bila ada yang katakan dunia ini indah
mungkin aku hanya tersenyum,
karena bagiku kau lah yang paling indah,
bila ada yang katakan bintang itu bercahaya
mungkin aku akan bisikan,
kaulah yang selalu buatku bercahaya,
karena cintamu itu...

ta` lelah sayang, aku mengagumi dirimu
di setiap detik dan waktu yang aku punya
ta` sejenak pun aku berpaling sayang,
dari hembusan nafasmu yang menghangatkanku,

buAtmu cinta,
ta` ada yang bisa mengganti dirimu di hati ku,
ta` ada yang bisa melukis indah namamu selain di fikirku,
ta` ada yang mampu membuat ku merindu, selain dirimu,
BuaTmu cinta,
dekaplah aku hingga ku tertidur,
hingga ta` lagi ku lupakan mu walau sedetik jua,
karena kau terlalu ku cinta,...??
di setiap detak jantungku, yakinkan hatimu itu??

Sudahkah Anda Membaca di Bawah ini..?



Comments :

0 komentar to “BUaT_CINTAq”

Posting Komentar

'Create your ads
PASTE IN YOUR BLOG..!!
LENCANA FACEBOOK
Iswanto Ginting Sugihen Kutambaru Simalem Nari
 

Copyright © 2009 by Iswanto Ginting.S

Template by Icha-Nangin | Dunia Malam