Iswanto Ginting

KUMPULAN PUISI

Minggu, 15 Februari 2009

MeMaDU KaSIH DI MaLaM VALeNTiNE

Saat ini ingin ku terlena lagi...
Saat ini aku ingin bercinta lagi...

Malam ini ku terkenang lagi..
Malam ini kau hadir di sini....

Di pantai ini aku tlah memilih
Di pasir putih kita khan memadu kasih

Indah...
Syahdu...
Dan mempesona.

Kita berdua telah berjanji...
Di tempat ini kita merayakan hari kasih...

Mesra bagai sepasang angsa...
Romantis...karena aku berpuitis...

Sepertinya kita sangat menikmati...
Saat saat seperti ini...
Engkau sandarkan tubuh mu di dada ku..
Dan aku pun memeluk erat tubuh mu..
Ku tatap matamu, dan ku belai rambut mu.....
Ku bisikan kata kata yang menggoda...
Hingga kita berdua tertawa karena bahagia...

Malam yang indah...

Sayang...
Ketahuilah...
Malam ini bukanlah segala-galanya...
Kasih sayang ini belumlah seberapa...
Cinta ku ini bukan untuk malam ini saja...
Tetapi...
Malam ini aku ingin memberikan yang istimewa...
Yang khan kau rasa dan tak khan kau lupa...
Bahwa kita pernah memadu cinta...
Berkasih mesra sampai kita benar benar terlena...
Terlena oleh asmara...
Terlena karena kita saling mencinta..


Sudahkah Anda Membaca di Bawah ini..?



Comments :

0 komentar to “MeMaDU KaSIH DI MaLaM VALeNTiNE”

Posting Komentar

'Create your ads
PASTE IN YOUR BLOG..!!
LENCANA FACEBOOK
Iswanto Ginting Sugihen Kutambaru Simalem Nari
 

Copyright © 2009 by Iswanto Ginting.S

Template by Icha-Nangin | Dunia Malam