Iswanto Ginting

KUMPULAN PUISI

Sabtu, 14 Februari 2009

LEBIH BAIK SAKIT HATI DARIPADA SAKIT GIGI

Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati…..

Sepotong bait dari sebuah lagu tersebut menggambarkan bahwa sakit hati memang terlalu berat untuk disandang dan mendingan sakit gigi….. (hehehe..)

Tapi pada kenyataannya bahwa yang nanmanya sakit gigi…. waduh pokoknya sakit sekali dan saya sebagai manusia biasa menyangkal habis – habisan bait lagu tersebut yang mengisyaratkan bahwa lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati yang padahal bagi saya lebih baik sakit hati daripada sakit gigi…… sakitnya ngga ketolongan..!!! Ampun dech..!!1

Sudah beberapa hari ini saya malas segala - galanya yang diakibatkan oleh sakit gigi, malahan terus – terang pengen nangis rasanya. Duduk salah, kerja salah dan semuanya terasa salah…!!!

Periksa ke dokter juga tidak membuahkan hasil, giginya dicabut juga ngga diberi ijin sama dokter “kalau masih sakit seperti ini tidak boleh dicabut pak, ntar kalo udah selesai sakitnya baru bisa dicabut !” kata si dokter….. Yah… nunggu sampai selesai sakitnya itu yang saya ngga kuat dan kebiasaan kalo udah ngga sakit gigi lagi saya udah lupa untuk periksa apalagi nyabut gigi.. (hehehehehehehe….)

Bagi teman – teman blogger se Indonesia ataupun seluruh dunia klo perlu, tolong dong kasih masukan tentang obat sakit gigi yang manjur dan cepat serta berkhasiat dan yang paling penting ngga ada efek sampingnya…..



Sudahkah Anda Membaca di Bawah ini..?



Comments :

0 komentar to “LEBIH BAIK SAKIT HATI DARIPADA SAKIT GIGI”

Posting Komentar

'Create your ads
PASTE IN YOUR BLOG..!!
LENCANA FACEBOOK
Iswanto Ginting Sugihen Kutambaru Simalem Nari
 

Copyright © 2009 by Iswanto Ginting.S

Template by Icha-Nangin | Dunia Malam