Iswanto Ginting

KUMPULAN PUISI

Jumat, 13 Februari 2009

LETIH

aku terus berlari
berlari...
dan kian berlari...

sampai pada masa aku terhenti
meski letih kutebar asa
meski pedih kutaburkan senyum
meski perlahan harus kuhadapi,
kunikmati,
dan kujalani
karena inilah hidup...

pada-Mu jua kubersandar

PERGILAH

pada langit kukabarkan rasa sedihku,
pada laut kulayarkan harapanku,
pada angin kutitipkan gelisahku,
pada tanah tempatku berpijak,
kutumpahkan airmataku,
pada pipit kecil kutitipkan pesanku,
pergilah kasih....
doaku selalu....

KETIKA PUTIK-PUTIK BUNGA MULAI MEKAR

ketika putik-putik bunga mulai mekar
saat itu aku terjaga
mungkinkah pertanda kan datang suatu masa
dimana aku harus tegak berdiri
dan melangkah pasti

ketika putik-putik bunga mulai mekar
saat itu pun aku menjadi ragu
haruskah kutinggalkan semua masa ke belakang
dan melupakan ?

ketika putik-putik bunga mulai mekar
saat itu aku menangis entah bahagia
entah gundah
kini kupahami bahwa hidup
adakalanya menjadikan sepenggal hari kemarin
kenangan manis dan sebaris hari ke muka
langkah awal suatu wujud nyata

Sudahkah Anda Membaca di Bawah ini..?



Comments :

0 komentar to “ ”

Posting Komentar

'Create your ads
PASTE IN YOUR BLOG..!!
LENCANA FACEBOOK
Iswanto Ginting Sugihen Kutambaru Simalem Nari
 

Copyright © 2009 by Iswanto Ginting.S

Template by Icha-Nangin | Dunia Malam