Iswanto Ginting

KUMPULAN PUISI

Jumat, 09 April 2010

Aku Memilihmu

Situs Puisi AnggrekBiru.Com mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, untuk seluruh rekan-rekan yang menyukai puisi berjudul Aku Memilihmu ini. Terima kasih juga untuk seluruh rekan yang turut mempublikasi ulang puisi satu ini di blog masing-masing, membuat pengelola AnggrekBiru.Com menjadi makin semangat untuk terus berkarya menghasilkan puisi-puisi cinta lainnya.

Aku memilihmu…
Untuk menemani di kala siang tak bermentari
Saat malam tak berbintang
Agar dapat terangiku dengan senyuman
Aku memilihmu…
Saat terik sinar menyengat dan membakar
Ketika bulan sabit atau purnama
Untuk temaniku menyusuri dunia
Aku memilihmu…
Dengan hati yang tak memilih waktu
Sepenuh cinta tanpa masa
Semenjak harap masih mendengung hampa

Sudahkah Anda Membaca di Bawah ini..?



Comments :

0 komentar to “Aku Memilihmu”

Posting Komentar

'Create your ads
PASTE IN YOUR BLOG..!!
LENCANA FACEBOOK
Iswanto Ginting Sugihen Kutambaru Simalem Nari
 

Copyright © 2009 by Iswanto Ginting.S

Template by Icha-Nangin | Dunia Malam